Randy, Anak Laut Tewas Saat Aksi di Kendari

23 sec read

Immawan Randy, mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Halu Oleo (UHO) merupakan korban tewas dalam aksi kericuhan usai demonstrasi di Kantor DPRD Sulawesi Tenggara. Kejadian tersebut berawal saat ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Kendari menggelar demo di depan DPRD Sulawesi Tenggara Kamis (26/09/2019).

Dokter Yudi Ashari ikut menangani Randy di Rumah Sakit Ismoyo Kendari, Kamis (26/09/2019). Ia tewas dengan luka tembak didada. Randy selama ini aktif sebagai kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Dan Randy dikenal juga sebagai anak laut karena pekerjaan ayahnya sebagai tukang penangkap ikan.

Korban selanjutnya Yusuf Kardawi (19) Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari juga menjadi korban dalam demo di depan Gedung DPRD Sulawesi Tenggara kamis (26/09/2019).

Ikuti Kami di Sosial Media:

Ini Rancangan UU KUHP yang Mengekang…

Indonesia adalah negara yang sudah merdeka sejak tahun 1945. Dengan Soekarno sebagai proklamator kemerdekaan, Kini Indonesia sudah 74 tahun hidup dalam damai dan kebebasan....
Febrizia Ananda
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *