Prestasi Mahasiswa dan Dosen SBM-ITB Tingkat Nasional Hingga Internasional

39 sec read

Sepanjang 2018 sampai saat ini, mahasiswa SBM ITB telah meraih berbagai penghargaan pada business competition, lomba karya ilmiah, kompetisi tingkat nasional dan internasional, yang diselenggarakan oleh lembaga yang kredibel. Perusahaan level nasional dan internasional seperti L’Oreal, Bank Indonesia, Unilever, PLN, Delloitte, Danone, BRI, Bekraf, HSBC, Nestle dan sebagainya.

Tidak kalah dengan mahasiswa, sejumlah dosen juga telah meraih berbagai penghargaan sebagai dosen berprestasi kategori Sains Teknologi pada Bidang Sosial Humaniora tahun 2018, Best Industry Marketing Champion di sektor pendidikan dari MarkPlus, Inc. Dipercaya sebagai visiting lecture diberbagai Universitas di dunia. Universitas of Washington Amerika Serikat, Alpen Adria University-Austria dan sebagai “SBM ITB saat ini berada di tiga kampus, Bandung, Jakarta dan Jatinangor. Dengan jumlah tenaga pengajar sebanyak 96 orang, total jumlah mahasiswa saat ini lebih dari 3,300 ribu.

Kami juga memiliki kontribusi intelektual yaitu temuan baru dalam pengembangan keilmuan bisnis dan manajemen lebih dari 1.600”. “Meskipun SBM ITB baru berdiri pada tahun 2013, namun SBM telah berkontribusi dan memberikan dampak untuk menciptakan SDM unggul menuju Indonesia maju ”ungkap Sudarso Dekan SBM ITB, Prof. Dr. Sudarso Kaderi Wiryono, DEA ketika ditemui media di kampus SBM ITB, jl Ganesha, Kota Bandung, Kamis (19/9/2019).

Ikuti Kami di Sosial Media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *