Serunya Picnic Party Ala Perempuan Remaja

48 sec read

Perempuan remaja punya caranya sendiri dalam berpesta. Seperti dalam Picnic Party yang digelar di Kota Bandung.

Konsep yang diusung Picnic Party kali ini adalah acara musik sekaligus charity creating goodness dalam rangka perayaan 40 tahun Exsport.

Ada beragam acara yang digelar Gedong Putih, Lembang Bandung ini. Mulai dari penampilan Yura Yunita yang terkenal dengan single Harus Bahagia, DJ Rabib dan Dancers Inspyro Moves.

Tidak cuma itu, acara yang berfokus pada peningkatan awareness ini juga mengundang para KOL (Key Opinion Leader), influencer, living mannequin dari berbagai daerah dan juga brand ambassador Exsport. Ada Yoriko Angeline, Nabila Ishma, Abel Cantika, Furry Citra, Beby Tsabina dan Indy.

“Ada juga psikolog Sukmayanti Ranadisreksa, M.Psi dan fashion stylist Kumiw yang siap bikin kamu tampil percaya diri tanpa minder. Dikemas dalam fun games, pengunjung juga bisa melakukan mix and match langsung dari ahlinya,” ujar Dina Haris selaku Marcomm Manager Exsport.

Idenya sendiri, sambung Dina, diambil dari tagline Exsport yang baru, yakni Creating Goodnes yang digabungan dengan kultural trend anak muda khususnya perempuan saat ini.

“Music, art, dan fashion dikemas jadi satu dan dibentuk dalam rangkaian charity,” tutur Dina.

Untuk charity, dalam bentuk memberikan barang yang dimiliki  dan layak pakai, dimana kali ini akan diberikan kepada Yayasan Wyata Guna Bandung.  

Selain konsep acara yang menarik, dekorasi yang digunakan juga terbilang cantik. Mulai dari tempat duduk, rumput sintetis, panggung, hingga spot-spot yang instagramable.

Ikuti Kami di Sosial Media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *