Taman Nasional Baluran, Mirip Little Africa

33 sec read

Siapa yang pernah berkunjung ke Banyuwangi? belum lengkap jika belum mengunjungi Taman Nasional Baluran. Keindahan alam yang luar biasa indahnya. Wilayah yang memiliki hewan satwa ini,memiliki julukan sunrise of java. Baluran memiliki alam yang eksoktis apalagi dengan keindahan pantai yang dilengkapi tanaman mangrove.

Luas wilayah kawasan ini kurang lebih 26.000 ribu hektar. Dikawasan ini, kalian dapat menemui berbagai macam konservasi termasuk satwa-satwa lainnya. Saat kita ke Taman Nasional Baluran, kita mendapatkan pelayanan yang baik, mulai dari harga tiket sebesar Rp. 17.000 khusus wisatawan mancanegara harus membayar Rp. 150.000, hingga kita mendapatkan informasi lengkap mengenai spot foto yang bagus.

Kita coba ke arah pantai Taman Nasional Baluran, namanya Pantai Bama. Pantai ini sangat bersih, Jika kalian siang hari disana, dipastikan panas dan disarankan minum es kelapa dikantin Pantai Bama. Kalian jangan lupa bawa kacamata hitam ya, karena disana panas banget.

Jarak dari Banyuwangi ke Taman Baluran bisa ditempuh selama dua jam. Perjalanan kesana dapat melihat pantai pesisir Banyuwangi, indah sekali, seriusan…

Ikuti Kami di Sosial Media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *